Baca artikel ini sebelum mengoptimalkan situs web Anda

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara memposisikan situs web Anda dengan lebih baik di mesin pencari? Semua ini disebabkan oleh optimalisasi mesin pencari. Cara Anda membangun situs web Anda memengaruhi cara mesin pencari menemukannya. Jika Anda ingin mempelajari cara mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari, ikuti tips ini.

Tidak masuk akal untuk mengoptimalkan situs Anda untuk “kaus” jika audiens target Anda menyebutnya “kaus”. Anda hanya perlu tahu kata-kata apa yang sebenarnya digunakan orang, bukan apa yang mereka pikir mereka gunakan. Alat yang berharga dalam pencarian Anda adalah Google Insights, yang memungkinkan Anda untuk mengikuti pola pencarian Google, secara global atau negara, hingga 2004. Ketika Anda menjalankan pencarian, Anda dapat mempercayai kata kunci yang Anda pilih untuk SEO.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik dan paling spesifik menggunakan mesin pencari, gunakan tanda kutip. Misalnya, jika Anda ingin mengetahui statistik Andy Pettite dalam tahun terakhir karirnya, masukkan: “Andy Pettite” + “Statistik dari tahun lalu”. Ini memastikan bahwa mesin tidak menghasilkan hasil yang tidak perlu, seperti statistiknya dari tahun-tahun lain dalam karirnya.

Untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari, pastikan Anda menerbitkan artikel yang sama di satu URL di situs web Anda, jangan menduplikasinya di tempat yang berbeda. Ini berfungsi karena mesin pencari kadang-kadang peringkat berdasarkan jumlah orang lain yang menunjuk ke URL dan jika ada lebih dari satu URL, efek itu sangat berkurang.

Jika Anda memilih nama domain untuk situs Anda, Anda tidak boleh puas dengan sesuatu yang tidak penting hanya karena domain pilihan Anda telah diberikan. Semakin dekat nama domain Anda dengan topik situs web Anda, semakin baik peringkat Anda. Nyalakan bola lampu di atas kepala Anda dan pilih nama domain yang relevan.

Hindari menggunakan AJAX untuk konten Anda yang paling penting. Mesin pencari “melihat” hanya apa yang ada dalam kode situs. Ketika panggilan AJAX mengambil sesuatu dari server, itu sama sekali tidak terlihat oleh mesin pencari. Jika Anda perlu menggunakan AJAX, alternatifnya adalah membuat versi tanpa-embel-embel, situs AJAX yang dapat diindeks oleh mesin pencari.

Penting untuk diingat bahwa artikel optimisasi mesin pencari harus bermanfaat bagi pembaca. Garis besar atau artikel harus memberi mereka nilai dan relevansi. Istilah optimisasi mesin pencari harus mudah dipahami oleh kebanyakan orang, jadi tidak diperlukan bahasa formal.

Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas mesin pencari Anda melalui backlink, gunakan media sosial. Di situs web seperti Twitter, Tumblr dan Facebook, pengguna dapat membagikan tautan mereka dengan mengklik tombol di halaman mereka. Banyak halaman Twitter dan Facebook memiliki peringkat tinggi. Tautan dari halaman ini dapat secara signifikan meningkatkan peringkat halaman situs web Anda.

Cari email dan panel komentar lama untuk menemukan ide untuk posting baru. Ubah pertanyaan apa pun yang pernah Anda jawab menjadi email menjadi konten di situs. Perlu diingat bahwa cara untuk meningkatkan peringkat mesin pencari adalah dengan terus-menerus membuat item baru. Email Anda mungkin berisi banyak topik yang ingin diketahui pembaca.

Seperti yang Anda lihat, optimisasi mesin pencari bukanlah ilmu roket. Pada kenyataannya itu adalah proses yang sangat logis. Dengan mengikuti saran dalam artikel ini, Anda dapat secara efektif mengoptimalkan situs web Anda sehingga situs web Anda memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Ingat, itu akan memakan waktu. Namun, jika Anda menerapkan dengan hati-hati apa yang telah Anda pelajari, Anda akan melihat hasil positif.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*